Sekilas Tentang Saya

Saya tak semulia Muhammad, tidak setaQwa Ismail,dantak setabah Ibrahim,apalagi segagah Yusuf. Sy hanya lah Lelaki yG dilahirkan dari pasangan H.Amiruddin & Hj fatmawati yang lahir di akhir zaman yang punya cita-cita menjadi sholeh. Dengan seorang pendamping yang Allah percayakan untukku.... seperti Ali bin abi thalib bersama Fatima..... saya anak ke 2 dari 3 bersaudara yang biasa di panggil ARFAN AMIR tapi kawan kawan biasa panggil saya Opa_cweet,, ya itulah panggilan sering di lontarkan kawan kawan kepada saya.... okey kalau mau tau lebih lanjut tentang saya dan aktivitas saya >>>> baca profil saya,, next

Selasa, 17 Mei 2011

contoh soal

http://blog.pgpaud.ac.id/custom/?cx=partner-pub-7548222631054950%3Abh3d1s72wd5&cof=FORID%3A10&ie=ISO-8859-1&newwindow=1&num=3&q=kisi+kisi+ukk+bahasa&sa=Enter#1345

Tidak ada komentar: